Rabu, 07 Mei 2014

Sad!

Haaaayyyyy udah lama gangepost nih. Maaf ya kalo ngepostnya sedih sedih terus

Kali ini aku mau cerita tentang pacar aku. Ya pacar aku, ian namanya. Aku ngerasa dia berubah bgt. Semenjak aku pulang dari papua kemaren. Jadi dingin, gaperhatian kaya dulu. Aku gatau harus gmn lagi. Semuanya udah aku coba. Sempet kemaren ini aku liburan sama dia. Aku kira dengan cara itu bisa balikin dia yang dulu. Ian yang pertama kali aku kenal. Yang gacuek, pengertian, nerima aku apa adanya. Tapi ternyata apa yang aku harepin gasama sama apa yang aku alamin. Sekarang ini aku ngerasa digantung (kalah pakaian pake digantung gantung segala). Gatau dia udah nemuin yang baru atau ntahlah apa. Aku gamau mikir yang aneh aneh. Biasanya apa yang aku pikirin pasti bakal kejadian. Makanya aku gamau nethink sama dia. Dan semoga aja dia baca blog aku ini.

Hmmm kayanya segini dulu ya ceritanya. Cape juga ngetik sambil nangis giniπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

1 komentar: