Rabu, 28 November 2012

Novik Ruandana

Hari ini tgl 28 November 2012 ulang tahun lo yg ke 17 dan besok 40 hari kepergian lo Vik, sedih bgt rasanya sampe skrg gue masih belom percaya kalo lo udh pergi nigalin kita semua buat selama lamanya :". Kenapa cepet bgt sih Vik??????????? kenapa ini harus terjadi sama lo? Sumpah kalo gue bisa minta satu permintaan aja sama Allah, gue mau lo bangun lagi Vik! Ya Tuhan... Kenapa harus Novik??? Kenapa ga gue aja gitu. Vik banguuuuuunnnn!!!!! Lo gakasian sama Ka Rani, Yayang, Angel, dan yang laennya??? Mereka nangisin lo Vik sepanjang hari. Lo liat kan di twitter Vik? tiap hari pasti ada aja org yg mention lo, yg nyapa lo, tapi lo nya sombong sih gapernah bales :""""". Gue inget bgt waktu lo minta gue maen ke rumah Angel Vik, andaikan gue tau itu permintaan terakhir lo Vik :"""". Oiya lo juga minta dibeliin kado kan Vik? Sorry ya gue belom bisa ngasih apa apa skrg :", tapi Insya Allah ulang tahun lo yg akan datang gue pasti ngasih kado Vik, karena apa? Skrg gue udh mulai kerja Vik yah walaupun masih training tapi bulan depan gue fix jadi pramugari :"). Vik banyak bgt yg mau gue ceritain ke lo. Gue Kangen Vik sama lo :"""""""""""" please bangun Vik banguuuuunnnnn :""""""""""""''

Udh dulu ya Vik, nanti kita lanjut lagi di sms :""") I'M REALLY MISS YOU Vik....

Papay Novik, jangan lupa dtg lagi ke mimpi gue yaaaa :*({})

2 komentar: