Rabu, 23 Februari 2011

FAT AND BIG LIAR !

hahaha udah tukang bohong , sukanya ngomongin orang , SKSD , gatau malu , BAU , sok deket dan masih banyaaaaaaaaaaaaaaak lagi kejelekannya si FAT AND BIG LIAR!!
masih mending , ada yang mau temenin lo! gue sih udah gamau berhubungan lagi sama MANUSIA MACAM LO!! gue udah terlalu sabar yaaa sama lo, dibohongin berkali-kali , diomongin. Kurang baik apa gue sama lo? gue ikutin tapi lama lama lo malah keterlaluaaaan ya! manusia macam lo itu manusia yang ga menyadari kekurangan! yang bisanya ngeliat kesalahan orang! macam manusia PERFECT aje lo! NGACAAAAAAAAAAA WOOOOOOOOOOOOOOOOOY ! satu kelas itu gada yang suka sama lo , masih aja SKSD! gue sih malu kalo jadi orang kaya lo! udah dijauhin bukannya berubah malah makin jadi hahahahha manusia itu udah gapunya rasa lagi kali ya , udah kalo bohong ga ngotak banget! ngebohongin TUKANG BOHONG , tolol ga tuh orang? hahahaha
mudah mudah lo diampunin ama Allah yaaa :)


best wishes -
Dita Amelia Kurniawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar