Jumat, 02 November 2012

APA YANG SALAH DARI GUE!!!!!!

mikum, manteman gue lagi sedih sesedih sedihnya org sedih (ini cukup lebay-_-), hari ini itu adalah hari yang paling bikin gue sakit, you know what guys? gue ga lulus kerja (lagi!) entah untuk keberapa kali nya gue ga lulus. Gue bingung harus ngapain, gangerti sama diri gue! kenapa gue gabisa kaya temen temen gue? temen temen gue udah pada ground school, kenapa gue blm? buat lulus ke tahap terakhir aja gue gabisa! apa lagi buat sign in kontrak! Kadang gue benci sama diri gue sendiri! kenapa gue begitu tolol dalam hal kaya gini. Selalu nangis setiap denger kabar panggilan kerja, bukan nangis karena bahagia, tapi tangisan gue ini buat penyeselan gue sendiri, kenapa gue gabisa ngebanggain ortu gue? yg gue bisa tuh cuma buat ortu gue susah, udh berapa banyak biaya yang mereka keluarin cuma buat gue doang, tapi apa balesan gue ke mereka? nothing! gue cuma bisa bikin mereka kecewa. Ga pernah gitu gue ngebikin mereka bangga, emg sih ortu gue biasa biasa aja ngedenger kabar ini, tapi gue tau kalo hati mereka itu kecewa bgtbgtbgt. Gue gatau mau cerita kemana lagi, setiap gue cerita sama temen temen gue pasti mereka bilang "SABAR", kurang sabar kaya gimana lagi gue, bahkan disaat gue lagi kaya gini sahabat gue pun gaperduli sama sekali (cian bgt ya gue :( HAHAHA). 

Udh dulu ya, jadi malu cerita kaya gini, abis gue gatau mau cerita kemana lagi hehe.

bye bye diary snow white :p </3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar