Senin, 18 Oktober 2010

Akhirnya Bisa Juga !!!!

assalamualaikum

hhahahahh ..
udah lama gua belajar buat bikin ini blog .
tapi engga pernah bisa bisa .
huhhuuhuh :'( kasian banget yahhhh gua ..
GAPTEK BENER !!!!!

sedikit profile tentang gua :
Nama gua Dita Amelia Kurniawan panggil aja gua Dita .
gua berasal dari sekolah yang cukup terkenallah di Jakarta yaitu 
SMAN 52 JAKARTA .
dan satu hal yang elu semua perlu ketahui .
GUA PALING GA SUKA :
  • sama orang yang LEBAY/ALAY
  • sama orang yang SO COOL
  • sama orang yang SO CANTIK,IMUT, ATO APALAH !!
  •  dan satu lagi GUA PALING GA SUKA SAMA ORANG YANG SO CAPER !!!
mungkin di blog ini bakalan gua isi dengan CURHATAN atau LAGU LAGU FAVORITE gua ...

mungkin segitu aja kali yaa perkenalan dari gua .


wasalam :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar